Saturday 6th of July 2024
×

Peringkat Kamen Rider Terkuat Di Dunia Sepanjang Sejarah Tokusatsu, Siapa Saja List nya? Lihat Disini Yuk!

Peringkat Kamen Rider Terkuat Di Dunia Sepanjang Sejarah Tokusatsu, Siapa Saja List nya? Lihat Disini Yuk!

--

Baca juga: Sinopsis Brigands: The Quest For Gold (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Full Episode, Aksi Bandit Italia yang Kejam!

Di posisi 2 sebagai Kamen Rider terkuat adalah Zi-O yang bisa mengendalikan waktu.Zi-O juga dapat pergi ke masa depan atau masa lalu kapan saja. Kekurangan dari Kamen Rider Zi-O adalah tidak bisa menggunakan kekuatan dari para Kamen Rider terdahulu.


3. Kamen Rider Gaim

Kekuatan yang dimiliki Kamen Rider Gaim terbilang cukup unik.Sumber kekuatan Gaim berasal dari pohon mistis bernama Yggdrasil.

Untuk diketahui, pohon tersebut merupakan tanaman suci yang dilindungi oleh para dewa lantaran bisa menghasilkan buah yang dapat memberikan kekuatan hebat.

4. Kamen Rider Den-O

Disebut sebagai Kamen Rider penjelajah waktu membuat Den-O masuk ke dalam dafatar Kamen Rider terkuat.Di beberapa film, Den-O bahkan berhasil menyelesaikan sejumlah masalah pada masa lalu dan masa depan demi membuat keadaan dunia menjadi lebih baik.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Lelaki Itu (2024) Episode 26 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Info Java Jazz Festival 2024 : Jadwal, Harga Tiket, dan Bintang Tamu, Bawa Tema 'Embracing Unity Through Music'

Tak hanya itu, Den-O mempunyai teknik yang luar biasa, tergantung Imajin yang merasuki tubuh Kotaro seperti Momotaros, Urataros, dan lain sebagainya.

5. Kamen Rider W

Kamen Rider W atau yang kerap disebut Kamen Rider Double merupakan salah satu Kamen Rider terkuat.Namun, dia sangat bergantung pada Gaia Memory yang dapat memberikannya kekuatan khusus.

Kamen Rider W menjadi satu-satunya Kamen Rider yang berisikan dua jiwa dalam satu tubuh, sama seperti jiwa Philip dan Shotaro.Ketika berubah menjadi Kamen Rider Double, mereka bakal bersatu dalam tubuh Shotaro.

Sumber:

UPDATE TERBARU