Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Brigands: The Quest For Gold (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Full Episode, Aksi Bandit Italia yang Kejam!

Sinopsis Brigands: The Quest For Gold (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Full Episode, Aksi Bandit Italia yang Kejam!

--

JEMBER - Pembahasan berikut ini akan kami sajikan informasi terkini untukmu yang ingin mengetahui tentang Sinopsis Brigands: The Quest For Gold (2024). Serial yang berasal dari Italia ini menampilkan kisah menarik yang tentunya sangat menghibut untuk kamu para pecinta genre aksi.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja kamu bisa cek pembahasan yang kami sajikan dalam artikel berikut ini untuk tidak ketinggalan updatenya.


Baca juga: Sinopsis Film The Fall Guy (2024) dan Link Nontonnya, Ryan Gosling Jadi Stuntman di Film Mantan Kekasihnya!

Baca juga: Link Nonton Variety Show The Truth 2 (2024) Episode 1, Tur Malam ke Rumah Hantu!

Brigands: The Quest for Gold adalah serial Italia yang akan tayang di Netflix dengan enam episode di musim pertama. Antonio Le Fosse, Steve Saint Leger, dan Nicola Sorcinelli adalah sutradara serial ini. Antonio Le Fosse juga ikut terlibat menggarap ceritanya bersama Giacomo Mazzariol, Marco Raspanti, Salvador, dan Eleonora Trucchi.

Michela De Rossi, Matilda Lutz, Ivana Lotito, Marlon Joubert, Orlando Cinque, Alessio Pratico, Federico Ielapi, Simone Corbisiero, Nando Paone, Giuseppe Lo Piccolo, Lorenzo de Moor, Josafat Vagni, Leon de la Vallee, Pietro Micci, Gianmarco Vettori , Giulio Beranek, dan Astrid Casali adalah pemeran Brigands: The Quest for Gold. 

Sumber:

UPDATE TERBARU