Wednesday 3rd of July 2024
×

Peringkat Kamen Rider Terkuat Di Dunia Sepanjang Sejarah Tokusatsu, Siapa Saja List nya? Lihat Disini Yuk!

Peringkat Kamen Rider Terkuat Di Dunia Sepanjang Sejarah Tokusatsu, Siapa Saja List nya? Lihat Disini Yuk!

--

JEMBER – Pemilihan penggemar untuk serial Kamen Rider rasanya selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari siapa Kamen Rider paling keren sampai siapa aktor Kamen Rider paling ganteng juga pernah dibuat surveinya oleh Goo Ranking.

Serial Kamen Rider adalah sebuah waralaba media unik manga dan program drama televisi yang diciptakan Shotaro Ishinomori. Dari banyaknya versi, kira-kira siapa Kamen Rider terkuat sepanjang sejarah?


Serial televisi Kamen Rider pertama kali ditayangkan pada 1971 yang kemudian berkembang dan semakin populer di Jepang.Kepopuleran tersebut salah satunya diperoleh lantaran tiap tahun selalu hadir seri teranyar.

Baca juga: Kunci Jawaban TTS Terdapat Banyak Roda Tapi Tidak Bisa Bergerak Adalah? Pertanyaan Receh Ala Jokes Bapak Bapak

Baca juga: Baca Webtoon Why I Quit Being the Demon King Chapter 2 Bahasa Indonesia RAW SCAN, Kekuatan Tak Terbendung!

Sama halnya dengan superhero ultraman, Kamen Rider pun memiliki banyak versi dengan ragam cerita yang berbeda-beda.Adapun setiap Kamen Rider mempunyai kekuatan khusus yang unik alias berbeda dari masing-masing Rider.

Peringkat Kamen Rider Terkuat Di Dunia Sepanjang Sejarah Tokusatsu

1. Kamen Rider Decade

Kamen Rider terkuat sepanjang sejarah yang banyak diamini oleh masyarakat adalah Kamen Rider Decade. Ya, Decade memiliki keistimewaan karena bisa berubah menjadi Kamen Rider lain seperti Agito, Kuuga, Ryuki, dan lain-lain.Tak hanya itu, kekuatan Kamen Rider Decade tidak terbatas, lo.

Dia bisa mencoba berbagai macam teknik dari para Kamen Rider terdahulu, salah satunya bisa menghentikan kehancuran dunia dan menjadi penyelamat dunia.

2. Kamen Rider Zi-0

Baca juga: TAYANG! Nonton Sand Land The Series Episode 12 SUBTITLE INDO, Pertarungan dengan Ninja Misterius

Sumber:

UPDATE TERBARU