Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton In the Name of the Brother (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo, Rilis Resmi di iQYI

Link Nonton In the Name of the Brother (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo, Rilis Resmi di iQYI

--

Kisahnya berkaitan dengan anggota partai bawah tanah Song Zhuowen (Qin Hao) yang menyamar sebagai petugas patroli kereta api, dikira oleh kepala Seksi Dinas Rahasia Guan Xue (Yang Mi) sebagai penyelamatnya. Walaupun sebenarnya sang penyelamatnya itu adalah saudara kembar Zhuowen yang telah lama hilang, Song Zhuowu (Qin Hao).

Untuk mengetahui misi utama Kepala Seksi Tentara Kwantung Asano Daigo (Koji Yano) datang ke Harbin, Zhuowen menggunakan Guan Xue untuk menyusup masuk ke Seksi Dinas Rahasia. Namun, Song Zhuowu tiba-tiba muncul, menempatkan Zhuowen dalam kesulitan yang tidak terduga. Guan Xue berdarah dingin, penuh kecurigaan, dan kejam. Sedangkan Zhuowu impulsif dan sering menyabot tindakan Zhuowen secara tidak sengaja. Di bawah pengaturan atasannya, kedua bersaudara itu bekerja sama dan saling menutupi satu sama lain.


Setelah melewati berbagai test dan menghindari pertikaian antar rekan di Dinas Rahasia, ia akhirnya mendapatkan kepercayaan dari Guan Xue dan pejabat senior Jepang. Dalam kurun waktu satu tahun yang singkat ini, anggota partai bawah tanah mengalami kesulitan yang tak terkira untuk mencari tahu dan mencegah operasi rahasia kolusi antara tentara Jepang dan Uni Soviet, mengungkap mata-mata negara boneka Manchuria yang bersembunyi di dalam partai, dan masuk dalam bab final perang kemenangan. 

Baca juga: Nonton Drama China Running Like A Shooting Star (2024) Episode 1-24 Full Sub Indo, Perjuangan Jadi Juara Sprinter!

Baca juga: Link Nonton Anime Kaiju No. 8 (2024) Episode 2 Sub Indonesia, Monster yang Mengalahkan Monster!

Nonton Drama China In the Name of the Brother(2024) Episode 1 dan 2

Belakangan ini, ada banyak situs streaming ilegal yang menawarkan jasa nonton film atau drama secara cuma-cuma. Tentu saja ini menggiurkan, mengingat harga layanan serupa yang premium memungut bayaran.

Jika kalian kerap mengakses layanan gratis tersebut, perlu dipahami bahwa tak semuanya resmi alias ilegal. Lantas apa bahayanya situs streaming ilegal? Merangkum berbagai sumber, situs ilegal kemungkinan mengemban misi terselubung seperti malware, scam atau pishing yang akan merugikan kita tentunya.

Jika kalian kerap mengakses layanan gratis tersebut, perlu dipahami bahwa tak semuanya resmi alias ilegal. Namun jangan khawatir, kamu bisa menonton drama nya dengan aman disini >>> KLIK DISINI

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya? Jangan lupa untuk selalu update ifnormasi terbarunya dan terima kasih sudah menyimak pembahasan kali ini mengenai nonton In the Name of the Brother(2024). 

Sumber:

UPDATE TERBARU