Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton In the Name of the Brother (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo, Rilis Resmi di iQYI

Link Nonton In the Name of the Brother (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo, Rilis Resmi di iQYI

--

JEMBER – Paparan informasi kali ini berhubungan dengan akses Link Nonton In the Name of the Brother (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo. Perilisannya yang sangat menarik perhatian memang banyak diminati.

Drama China memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Nonton The Sympathizer (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo, Kerja Sama Berjalan Mulus!

Baca juga: Sinopsis Drama China Peacock in Wonderland (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Kisah Hua Ni yang Jatuh Cinta

Perkembangan munculnya drama China terbaru memiliki gambaran cerita menarik.  Tentunya jika kamu ingin menyimak pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi lengkapnya dan kamu bisa langsung saja mengetahui informasi kali ini.

Deskripsi Drama China In the Name of the Brother(2024)

"In the Name of the Brother" adalah drama periode yang menegangkan yang menampilkan keterampilan mata-mata, yang disutradarai oleh Zhang Li "With You" dan dibintangi oleh Qin Hao "The Bad Kids" dan Yang Mi "Tiny Times". Tahun 1944, Harbin ada di bawah kekuasaan negara boneka Manchuria.

Drama ini akan ditayangkan di iQIYI Internasional dan mulai tayang di tanggal 21 April 2024. 

Sumber:

UPDATE TERBARU