Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Running Like A Shooting Star (2024) Episode 1-24 Full Sub Indo, Perjuangan Jadi Juara Sprinter!

Nonton Drama China Running Like A Shooting Star (2024) Episode 1-24 Full Sub Indo, Perjuangan Jadi Juara Sprinter!

--

JEMBER – Pembahasan berikut kami sediakan tentang akses Nonton Drama China Running Like A Shooting Star (2024) Episode 1-24 Full Sub Indo. Perilisannya yang sangat menarik perhatian memang banyak diminati.

Drama China memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Nonton Haikyuu!! : The Dumpster Battle Sub Indo Indonesia, Turnamen Intens SMA Karasuno dan SMA Nekoma!

Baca juga: Anime Kaiju No. 8 (2024) Episode 3 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Mina Percaya Diri Banget!

Perkembangan munculnya drama China terbaru memiliki gambaran cerita menarik.  Tentunya jika kamu ingin menyimak pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi lengkapnya dan kamu bisa langsung saja mengetahui informasi kali ini.

Deskripsi Drama China Running Like A Shooting Star (2024)

Qi Tian, seorang jenius sprinter dengan julukan “sang kaki emas”, berhenti berlari karena berbagai alasan. Namun, setelah masuk Universitas Xinghe, ia kembali ke lintasan di bawah kepemimpinan seniornya, Xue Yiran.

Ia berlatih dan berkompetisi dengan teman-teman yang memiliki minat yang sama, lalu secara bertahap mengatasi ketakutannya terhadap lintasan lari. Ini adalah sebuah kisah tentang meraih kembali kegemaran dan impian lama.

Sumber:

UPDATE TERBARU