Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Peacock in Wonderland (2024) Episode 1-24 Sub Indonesia, Romance Wuxia Rilis Resmi di iQIYI

Nonton Drama China Peacock in Wonderland (2024) Episode 1-24 Sub Indonesia, Romance Wuxia Rilis Resmi di iQIYI

--

JEMBER – Paparan informasi berikut berkaitan dengan rekomendasi utnuk Nonton Drama China Peacock in Wonderland (2024) Episode 1-24 Sub Indonesia. Perilisannya yang sangat menarik perhatian memang banyak diminati.

Drama China memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China Running Like A Shooting Star (2024), 4 Sekawan yang Berlomba Jadi Atlet Lari

Baca juga: Nonton Drama China Running Like A Shooting Star (2024) Episode 1-24 Full Sub Indo, Perjuangan Jadi Juara Sprinter!

Perkembangan munculnya drama China terbaru memiliki gambaran cerita menarik.  Tentunya jika kamu ingin menyimak pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi lengkapnya dan kamu bisa langsung saja mengetahui informasi kali ini.

Deskripsi Drama China Peacock in Wonderland (2024)

Hua Ni, seorang ahli fisika, tanpa sengaja menemukan dirinya tiba di Kota Merak dan menjadi utusan suci Kultus Merak. Walaupun demikian, Kultus Merak melihatnya sebagai duri di mata mereka. Selain itu, ia juga harus berurusan dengan organisasi pembunuh misterius Baihuasha, dan dengan bantuan Li Muyang, seorang pejabat tinggi di Kementerian Etiket, ia pun berulang kali menghindari bahaya.

Saat ketika Hua Ni mulai jatuh hati kepada pria yang lembut dan sopan ini, ia menemukan bahwa Li Muyang sebenarnya adalah ketua Baihuasha. Ia juga secara bertahap menemukan bahwa organisasi Baihuasha sebenarnya memiliki tujuan melindungi penghidupan rakyat dan mendukung kebenaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU