Friday 5th of July 2024
×

Nonton I-LAND Season 2: N/a (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo, Pertarungan Awal Sudah Sengit!

Nonton I-LAND Season 2: N/a (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo, Pertarungan Awal Sudah Sengit!

--

JEMBER - Pembahasan berikut ini diperuntukkan untuk kamu para penggemar survival show idol Korea! Kali ini kami akan menyediakan informasi terkait akses Nonton I-LAND Season 2: N/a (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia. 

Reality show Korea Selatan, I-LAND Season 2: N/a (2024) mendadak ramai dibicarakan di media sosial. Informasi tentang I-LAND Season 2: N/a (2024) Jadi Program Survival Mnet dan ternyata banyak kontestan yang mengikutinya. Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China An Indelible Destiny (2024), Jatuh Cinta Saat Melacak Iblis Batin Ping Ji

Baca juga: Nonton Drama China An Indelible Destiny (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indonesia, Pangeran Tong Ling Menyusun Strategi

Diketahui sebelumnya bahwa musim pertama I-LAND berhasil mendebutkan boy group di bawah HYBE Labels, tepatnya Belift Lab. Para kontestan yang berhasil lolos persaingan tergabung dalam grup ENHYPEN. Mereka adalah Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Jungwon, Sunoo, dan Ni-ki. 

Berbeda dari musim sebelumnya, I-LAND 2 kali ini sudah tidak terafiliasi dengan HYBE Labels. Seluruh kontestan nantinya akan memperebutkan posisi debut sebagai girl group di bawah agensi The Black Label dengan Teddy sebagai produsernya. 

I-LAND Season 2: N/a (2024) 

Jika kamu sering nonton survival show Korea, pasti ada nama-nama kontestan I-LAND 2 yang gak asing bagimu. Memang benar, ada sejumlah kontestan yang sudah populer sebelumnya karena mereka punya latar belakang yang kuat. 

Salah satu kontestan paling kuat di I-LAND 2 adalah Bang Jeemin. Ia adalah kontestan R U Next? yang dikenal karena berbakat tapi tak mendapatkan kesempatan. Bang Jeemin sangat populer dan jadi favorit banyak orang, tapi tereliminasi di babak final. 

Sumber:

UPDATE TERBARU