Friday 5th of July 2024
×

Nonton I-LAND Season 2: N/a (2024) Episode 2 Sub Indo : Seseorang Akan Tersingkir, Tes Lagu Baru Dimulai!

Nonton I-LAND Season 2: N/a (2024) Episode 2 Sub Indo : Seseorang Akan Tersingkir, Tes Lagu Baru Dimulai!

--

JEMBER -  Diketahui sebelumnya bahwa musim pertama I-LAND berhasil mendebutkan boy group di bawah HYBE Labels, tepatnya Belift Lab. Para kontestan yang berhasil lolos persaingan tergabung dalam grup ENHYPEN. Mereka adalah Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Jungwon, Sunoo, dan Ni-ki. 

Berbeda dari musim sebelumnya, I-LAND 2 kali ini sudah tidak terafiliasi dengan HYBE Labels. Seluruh kontestan nantinya akan memperebutkan posisi debut sebagai girl group di bawah agensi The Black Label dengan Teddy sebagai produsernya.


Sejumlah nama populer yang telah dinantikan para fans pun termasuk di dalamnya. Gak heran jika program yang akan mendebutkan girl group baru ini disambut antusias. 

Baca juga: Nonton Drama China False Face and True Feelings (2024) Full Episode 1-26 Sub Indo, Permainan Cinta dibalik Topeng Palsu

Baca juga: Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 6 Sub Indo, Janji Persahabatan! Tayang Hari Ini

I-LAND Season 2: N/a (2024) 

Jika kamu sering nonton survival show Korea, pasti ada nama-nama kontestan I-LAND 2 yang gak asing bagimu. Memang benar, ada sejumlah kontestan yang sudah populer sebelumnya karena mereka punya latar belakang yang kuat. 

Salah satu kontestan paling kuat di I-LAND 2 adalah Bang Jeemin. Ia adalah kontestan R U Next? yang dikenal karena berbakat tapi tak mendapatkan kesempatan. Bang Jeemin sangat populer dan jadi favorit banyak orang, tapi tereliminasi di babak final. 

Kemudian, ada lagi Fuko yang pernah berpartisipasi di Girls Planet 999 pada 2021. Seperti Bang Jeemin, ia tereliminasi di babak akhir dan tidak bisa bergabung ke lineup debut. Ada pula Kim Sujung yang dulunya berkompetisi di Street Dance Girls Fighter 2 bersama grupnya, Humble.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 36 Sub Indo, Dian Masih Trauma dan Belum Maafkan Zarif

Sumber:

UPDATE TERBARU