Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama BL Boys Be Brave! (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo, Spoiler: Pesona Kim Jin Woo

Link Nonton Drama BL Boys Be Brave! (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo, Spoiler: Pesona  Kim Jin Woo

--

JEMBER – Penggemar drama BL! Kali ini kami akan menyediakan informasi terkini bagi kamu yang ingin mendapatkan akses Link Nonton Drama BL Boys Be Brave! (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo.

Drama BL terbaru satu ini memang menarik perhatian. Langsung saja, kamu bisa ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) Live Action Manga Rilis di Netflix, Ryo Saeba Penyelamat Kriminalitas di Kota!

Baca juga: Nonton Drama Filipina Black Rider (2024) Episode 117 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Elias Bertemu Orang Asing

“Jung Ki Sub adalah teman malas Kim Jin Woo – dan naksir rahasia. Jadi ketika Ki Sub memintanya untuk tinggal bersamanya, hatinya berdebar kencang membayangkan berada di dekatnya setiap hari.

Tapi saat kunjungan singkatnya berubah menjadi penginapan permanen, berapa lama Jin Woo bisa mengendalikan perasaannya yang sebenarnya dan menahan diri untuk tidak menyatakan cintanya? » 

Serial ini mengikuti Ki Seop yang untuk sementara tinggal di apartemen Jin Woo, namun perjanjian tersebut berakhir berbulan-bulan, membuat mereka menjadi teman sekamar.

Jin Woo memiliki perasaan romantis terhadap Ki Sub dan harus menghadapi sifat santai temannya. Bersama Ahn Se Min dan Jung Yeo Jun, Kim Sung Hyun akan berperan sebagai Jin Woo dan Nam Si An akan berperan sebagai Jung Ki Sub. Jung Yoo Hyeon akan memerankan karakter Hye Jin Yeok.

Sumber:

UPDATE TERBARU