Saturday 6th of July 2024
×

TAMAT! Nonton Series Private Bodyguard Episode 15-16, Apakah 4 Prince dan Fely Bisa Terbebas Dari Andreas?

TAMAT! Nonton Series Private Bodyguard Episode 15-16, Apakah 4 Prince dan Fely Bisa Terbebas Dari Andreas?

--

JEMBER - Pada episode sebelumnya, 4 Prince dan Fely bekerja sama menyelamatkan diri mereka. Namun yang tidak mereka sadari adalah kalau Johan pun berada dalam bahaya.

Lalu bagaimana kelanjutan nya di episode kali ini? serial drama ini perlu kamu tonton karena makin menarik untuk kamu ikuti.


Serial dengan genre komedi dan keluarga ini terdiri dari 15 episode, dimana penayangan dalam setiap episodenya berdurasi 30 menit. Adapun hari penayangan series ini digelar pada Jumat-Sabtu. Kali ini untuk episode nya sudah memasuki episode terakhirnya. 

Baca juga: Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Sub Indo Full Episode 1-15, Ketika Rasa Cinta dan Dendam Jadi Satu

Baca juga: Rebel Moon Part Two (2024) Siap Rilis 19 April 2024, Link Nonton dan Sinopsis Lengkapnya Makin Seru!

Sinopsis Private Bodyguard

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga, Jordan, Helga, dan Naviro. Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely, yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Cerita Private Bodyguard sendiri merupakan AU dari NCT Dream, boyband Korea populer dengan basis penggemar yang kuat di Indonesia. Selain itu, tagar Private Bodyguard berjumlah hingga 1,7 juta di TikTok.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Serial Star Trek: Discovery Season 5 (2024) Episode 4 Sub Indo, Burnham dan Rayner Atasi Perbedaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU