Friday 5th of July 2024
×

Rebel Moon Part Two (2024) Siap Rilis 19 April 2024, Link Nonton dan Sinopsis Lengkapnya Makin Seru!

Rebel Moon Part Two (2024) Siap Rilis 19 April 2024, Link Nonton dan Sinopsis Lengkapnya Makin Seru!

--

JEMBER - Film dengan genre aksi terbaru yang akan rilis tahun ini memang memiliki kisah menarik. Film ini kini banyak dinantikan oleh para pecinta film aksi. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah film satu ini berikut informasi terkait Rebel Moon Part Two (2024) dengan Link Nonton dan Sinopsis Lengkapnya Makin Seru.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Chief Detective 1958 (2024), Drama Korea Terbaru Lee Je Hoon yang Main Genre Thriller Lagi

Baca juga: Nonton Chief Detective 1958 (2024) Episode 1 Sub Indonesia dan Jam Tayangnya, Kasus Terbaru Park Young Han

Saat ini juga telah banyak tersedia platform untuk nonton film secara legal dan bisa diakses dimana saja dan kapanpun. Kemudahan ini tak lepas dari inovasi-inovasi teknologi yang juga telah berkembang secara pesat. Beberapa platform tersebut, diantaranya Netflix, WeTV, iQIYI, Bstation, dan masih banyak lainnya.

Salah satunya tentang perilisan Rebel Moon yang hadir di Netflix dan kini sudah menghadirkan ceritanya di part two.

Sinopsis dan Link Nonton Film Rebel Moon Part Two (2024)

Sebelumnya pada Desember 2023, Zack Snyder merilis film terbarunya di Netflix, yang diberi judul Rebel Moon – Part One: A Child of Fire (2023). Dari judulnya sudah jelas bahwa A Child of Fire masih menjadi bagian pertama dari Rebel Moon. Apalagi, ending filmnya juga dibuat menggantung. Itulah sebabnya, Snyder dan Netflix dalam waktu dekat bakal merilis Rebel Moon – Part Two: The Scargiver.

Sumber:

UPDATE TERBARU