Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Chief Detective 1958 (2024), Drama Korea Terbaru Lee Je Hoon yang Main Genre Thriller Lagi

Sinopsis dan Link Nonton Chief Detective 1958 (2024), Drama Korea Terbaru Lee Je Hoon yang Main Genre Thriller Lagi

--

Sebagai detektif, Park Young Han memiliki semangat tinggi untuk menegakkan keadilan dan hal ini dibuktikan dengan seringnya ia menangkap penjahat. Namun, Park Young Han menghadapi kesulitan tersendiri di lingkungan kerjanya.

Park Young Han menyaksikan sendiri bagaimana orang-orang di sekitarnya berlaku tidak hormat atau merendahkan martabat manusia. Hal ini pula yang membuat Park Young Han merasa frustasi karena bertentangan dengan apa yang ia yakini.


Sepak terjang Park Young Han sebagai detektif pun semakin sulit ketika kondisi politik negara mengalami kekacauan. Bersama dengan rekan-rekan satu timnya, Park Young Han berusaha mempertahankan idealismenya dan mengurai berbagai konflik yang ada.

Nonton Chief Detective 1958 (2024)

Chief Detective 1958 menyajikan kisah bergenre thriller dan mengambil latar belakang Seoul zaman dulu. Ceritanya mengikuti sepak terjang seorang detektif muda bernama Park Young Han yang punya semangat tinggi dalam menegakkan keadilan.

Drakor Chief Detective 1958 merupakan prekuel dari drama Chief Inspector yang pernah tayang di MBC pada tahun 1971-1989 silam. Chief Inspector tergolong drama yang cukup populer kala itu dan dibintangi oleh aktor Choi Bul Am sebagai Park Young Han.

Baca juga: Udah Gila! Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 22 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya yang Makin Tak Masuk Akal!

Sumber:

UPDATE TERBARU