Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Wake Up to Fantasy (2024) Eps 20 Sub Indo, Ada yang Lagi Galau Nih!

Nonton Drama Wake Up to Fantasy (2024) Eps 20 Sub Indo, Ada yang Lagi Galau Nih!

--

JEMBER - Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Wake Up to Fantasy (2024).


Baca juga: Nonton Film Mukidi (2024) Full Movie Streaming HD, Gandeng Gading Marten yang Tayang Resmi di Prime Video

Baca juga: Nonton Badarawuhi di Desa Penari (2024) Full Movie HD, Prekuel Film Horor Populer KKN di Desa Penari

Sinopsis Drama China Wake Up to Fantasy (2024)

Su Mu Li, penguasa Kota Fengcheng, memiliki kepribadian ganda dan emosi yang tidak stabil. Di mata dunia, dia terkadang baik dan lembut, terkadang galak dan pengkhianat.

Namun asal muasal semua ini tidak diketahui orang luar. Semua orang hanya mengira dia pemurung, jadi semua orang takut pada penguasa kota bermuka dua ini. Duan Yun Yi, pembunuh terbaik dunia, tidak ingin Su Mu Li yang brutal bertahan dan berencana untuk menyingkirkannya.

Untuk menyusup ke istana dan membunuh Su Mu Li, Duan Yun Yi berpura-pura menjadi Han Zi Ling, dan menikahi Su Mu Li sebagai kedok agar cukup dekat untuk akhirnya membawanya keluar.

Baca juga: Sinopsis Film Bade Miyan Chote Miyan (2024) dan Daftar Pemain, Mengejar Ilmuwan Gila yang Hendak Hancurkan India

Sumber:

UPDATE TERBARU