Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Mukidi (2024) Full Movie Streaming HD, Gandeng Gading Marten yang Tayang Resmi di Prime Video

Nonton Film Mukidi (2024) Full Movie Streaming HD, Gandeng Gading Marten yang Tayang Resmi di Prime Video

--

JEMBER - Pada pembahasan berikut ini akan kami sediakan dan sajikan pembahasan terkini untuk kamu yang ingin Nonton Film Mukidi (2024) Full Movie Streaming HD.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Mukidi (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Full Movie, Pria Polos yang Hadapi Kerasnya Ibukota

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Ploy's Yearbook (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Ploy Cantik Ingin Minta Maaf

Diketahui bahwa flm komedi Indonesia terbaru bertajuk "MUKIDI" telah merilis trailer resmi dan mengumumkan akan tayang perdana pada tanggal 11 April 2024 di Prime Video.

Sinopsis Film Mukidi (2024) 

Film ini bercerita tentang sosok pria bernama Mukidi (Gading Marten) yang mendapati dirinya salah dipekerjakan sebagai Analis Kredit karena sebuah kesalahpahaman. Didorong oleh rasa keinginannya untuk membantu orang lain, Mukidi menyetujui setiap permohonan kredit yang diajukan kepadanya.

Meski bermaksud baik, semua keputusannya segera berubah menjadi bencana yang mengakibatkan kebangkrutan besar-besaran. Bersama istrinya, Markonah (Della Dartyan), dan dua sahabat terdekatnya, Samingan (Joshua Suherman) dan Wakijan (Arief Didu), Mukidi harus menghadapi kekacauan keuangan yang secara tidak sengaja ia ciptakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU