Tuesday 9th of July 2024
×

Kunci Jawaban TTS Soal Ahli Pemecah Kode Rahasia Adalah? Mudah Banget Lho Jawabannya!

Kunci Jawaban TTS Soal Ahli Pemecah Kode Rahasia Adalah? Mudah Banget Lho Jawabannya!

--

Baca juga: Kumpulan Soal Olimpiade IPA OSN SMP 2020 dan Link Download PDF, Pembahasan Lengkap!

Sebanyak apapun manfaat mengisi TTS untuk kesehatan, tetap saja segala sesuatu harus sesuai porsinya. Mengisi TTS secara berlebihan hingga lupa waktu dan tanggung jawab justru dapat menimbulkan masalah baru. Tentu kalian perlu menakar sendiri berapa lama waktu yang benar-benar tepat untuk mengisi TTS.


Agar tidak mengganggu aktivitas utama kalian, pengisian TTS sangat direkomendasikan di waktu-waktu tertentu. Misalnya saat kalian sedang menunggu seseorang atau antrean, bosan dengan rutinitas sehari-hari, atau senggang tidak ada pekerjaan. Permainan TTS ini juga disarankan untuk orang-orang yang sudah pensiun dari pekerjaan.

Kunci Jawaban TTS Soal Ahli Pemecah Kode Rahasia

Jadi, kunci jawaban dalam permainan teka-teki silang untuk soal ahli pemecah kode rahasia adalah kriptolog. Mengutip dari buku Kriptografi: Teknik Keamanan Data karya Jamaludin, Oris Krianto Sulaiman, dan Sofyan Tandungan (2022:3), istilah kriptologi digunakan untuk mewujudkan studi kedua kriptografi dan kriptanalisis.

Baca juga: Asesmen Numerasi Aljabar Fase D Lengkap Dengan Contoh Soal dan Pembahasannya Free Download

Baca juga: Download Silabus OSN IPA SD 2024 PDF Lengkap dengan Kisi Kisinya, Ujian Jadi Makin Mudah!

Adapun istilah kriptologi sendiri berasal dari bahasa Latin yang terdiri dari dua kata, yakni kriptos yang berarti tersembunyi atau rahasia dan logos yang berarti ilmu. Dengan kata lain, kriptologi merupakan ilmu yang mempelajari semua aspek tulisan rahasia.

Cocok dimainkan untuk semua umur, permainan TTS klasik dengan sentuhan modern, teka-teki santai mudah tapi menantang yang bikin pintar cocok untuk dimainkan siapa saja. Semoga jawaban ini bisa membantu kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU