Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Live Surgery Room (2024) Episode 25-26 Subtitle Indonesia, Menuju Episode Terakhir! Jangan Sampai Ketinggalan

Nonton Live Surgery Room (2024) Episode 25-26 Subtitle Indonesia, Menuju Episode Terakhir! Jangan Sampai Ketinggalan

--

JEMBER - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama Live Surgery Room (2024) yang kini akan memasuki episode 25-26. Langsung saja, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Jadwal Rilis Film Real Steel 2 Diumumkan, Shawn Levy Sebagai Produser Eksekutif Beri Konfirmasi Ini!

Baca juga: Sinopsis Film YOLO (2024), Komedi Mandarin Adaptasi dari Jepang: 100 Yen Love

Zhen Ren adalah seorang ahli bedah yang berhasil mewujudkan keinginan ayahnya yang sedang sekarat. Dengan bantuan direktur UGD Pan, dia bergabung dengan Rumah Sakit Haicheng dan mengambil langkah maju untuk menyelamatkan seorang pasien selama prosedur Whipple.

Zheng Ren mencurahkan segalanya untuk menjadi seorang dokter, dan keahliannya menarik perhatian dokter jenius Su Yun, yang mulai mempelajari metode Zheng Ren. Su Yun mulai menerima dan mengagumi Zheng Ren sebagai rekan kerja setelah menyaksikan ketidakegoisannya saat mereka berdua mendaftar ke tim penyelamat garis depan setelah gempa bumi.

Untuk menangani kasus kembar siam dengan aritmia, Zheng Ren dan Su Yun bergandengan tangan untuk membentuk sebuah tim yang dibentuk oleh sekelompok profesional medis yang meliputi perawat peralatan Xie Yiren, dokter jaga Lin Yuan (Wei Wei), dokter konsultan Chang Yue, dan profesor Jerman Rudolph.

Baca juga: Nonton Film Mukidi (2024) Full Movie Streaming HD, Gandeng Gading Marten yang Tayang Resmi di Prime Video

Sumber:

UPDATE TERBARU