Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film YOLO (2024), Komedi Mandarin Adaptasi dari Jepang: 100 Yen Love

Sinopsis Film YOLO (2024), Komedi Mandarin Adaptasi dari Jepang: 100 Yen Love

--

JEMBER - Penggemar film komedi! Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru bagi kamu yang ingin dapatkan rekomendasi tontonan baru. Berikut kami akan sediakan pembahasan terkini mengenai Sinopsis Film YOLO (2024).

Film ini mengusung genre Komedi Mandarin Adaptasi dari Jepang: 100 Yen Love. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui cerita lengkapnya, langsung saja simak detail pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Red Flag (2024) Original Vivamax Lengkap Dengan Link Nontonnya, Sales Mobil Penggoda Klien

Baca juga: Jadwal Rilis Film Real Steel 2 Diumumkan, Shawn Levy Sebagai Produser Eksekutif Beri Konfirmasi Ini!

Sebelumnya, film YOLO sudah tayang lebih dulu di Tiongkok pada 10 Februari 2024. Film drama ini meraih puncak box office dan meraup keuntungan hingga 423 juta yuan atau sekitar Rp918 miliar.

Setelah tayang di Tiongkok, film ini kabarnya akan segera tayang di bioskop Indonesia. Lewat cuitan di X, Sony Pictures Indonesia sebagai pihak pemegang hak distribusi mengumumkan film ini bakal tayang pada 19 April 2024.

Sinopsis Film YOLO (2024)

Film YOLO mengisahkan seorang perempuan pengangguran berusia 30-an bernama Le Ying. Dia diceritakan masih tinggal bersama orangtuanya. Suatu hari, dia merasa frustrasi dengan perlakuan keluarganya yang memaksanya untuk bekerja.

Sumber:

UPDATE TERBARU