Friday 5th of July 2024
×

Nonton Anime The Grimm Variations (2024) Original Netflix, Terbitan WIT Studio Siap Rilis 17 April 2024

Nonton Anime The Grimm Variations (2024) Original Netflix, Terbitan WIT Studio Siap Rilis 17 April 2024

--

JEMBER - Informasi berikut ini akan menyajikan pembahasan terkini terkait adanya anime baru. Berikut kami sajikan rekomendasi untukmu yang ingin Nonton Anime The Grimm Variations (2024) Original Netflix.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar selalu update informasi terbarunya.


Baca juga: Jadwal Rilis & Link Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 28 Sub Indo, Gu Yanxi Temukan Petunjuk!

Baca juga: Sinopsis Film YOLO (2024), Komedi Mandarin Adaptasi dari Jepang: 100 Yen Love

Anime terbaru The Grimm Variations menjanjikan pengalaman yang mendalam dan menggugah bagi para penggemar. Apalagi dengan kru produksi anime yang berkualitas.

Dalam hal pengisi suara, anime ini menampilkan Misato Fukuen, Tatsuhisa Suzuki, dan Kenji Nojima, yang semuanya merupakan veteran dalam industri ini dan dijamin memberikan penampilan suara yang mengesankan.

Jadwal Tayang Anime The Grimm Variations (2024) 

Netflix telah mengumumkan akan menayangkan beberapa anime pada April 2024 mendatang, di mana satu di antaranya adalah "The Grimm Variations".

"The Grimm Variations" yang mendapatkan penyegaran yang berani di Netflix, dengan konsep karakter oleh CLAMP dan animasi oleh WIT Studio, terjadwal tayang pada 17 April 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU