Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Anime The Grimm Variations (2024) Original Netflix, Terbitan WIT Studio Siap Rilis 17 April 2024

Nonton Anime The Grimm Variations (2024) Original Netflix, Terbitan WIT Studio Siap Rilis 17 April 2024

--

Penulis skenario anime ini adalah Michiko Yokote, yang terkenal dengan karya-karyanya yang menggugah dan mendalam. Desain karakter asli dalam anime ini dibuat oleh CLAMP, yang dikenal karena gaya khas dan detail karakter yang kuat.

Sementara desain karakter untuk animasi dipercayakan kepada Naohiro Osugi. Untuk menciptakan atmosfer yang mendalam, musik dalam anime ini dikomposisikan oleh Akira Miyagawa, sementara produksi animasinya dilakukan oleh WIT STUDIO dengan kerjasama produksi dari Production I.G.


Baca juga: Film Blue Lock : Episode Nagi Resmi Rilis di Bioskop 19 April 2024, Filmnya Bakal Berdurasi 1 Jam 31 Menit!

Baca juga: Sinopsis Film Red Flag (2024) Original Vivamax Lengkap Dengan Link Nontonnya, Sales Mobil Penggoda Klien

George Wada bertindak sebagai produser, sementara Taiki Sakurai menjabat sebagai produser eksekutif.

Nonton Anime The Grimm Variations (2024) 

Kisahnya berfokus pada kehidupan Jacob dan Wilhelm yang merupakan dua saudara pengarang dongeng yang mengumpulkan semua cerita dari seluruh negeri dan menjadikannya sebuah buku. Mereka memiliki seorang adik perempuan yang bernama Charlotte yang lugu dan penuh rasa ingin tahu tapi mereka sangat mencintainya.

Suatu hari, Jacob dan Wilhelm menceritakan dongeng kepada Charlotte seperti biasanya. Namun mereka melihat ekspresi wajah yang berbeda dari biasanya. Charlotte mulai mempertanyakan tentang apa tokoh yang mereka ceritakan benar-benar hidup bahagia. Hal ini membuat dua saudara itu mulai berpikir Charlotte memiliki sudut pandang yang unik.

Sumber:

UPDATE TERBARU