Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Rilis Film Real Steel 2 Diumumkan, Shawn Levy Sebagai Produser Eksekutif Beri Konfirmasi Ini!

Jadwal Rilis Film Real Steel 2 Diumumkan, Shawn Levy Sebagai Produser Eksekutif Beri Konfirmasi Ini!

--

Baca juga: Drama Korea Lovely Runner (2024) Episode 5 dan 6 Sub Indonesia Rilis Kapan? Link Nonton Resminya di Sini!

Film Real Steel merupakan film laga yang menceritakan tentang dunia masa depan dimana petinju manusia digantikan oleh robot.


Robot-robot dengan spesifik dan kemampuan yang berbeda-beda akan diadu atau dipertandingkan dalam sebuah turnamen besar maupun pertandingan jalanan.

Shawn Levy yang sebelumnya merupakan sutradara film Real Steel, kali ini dia terpilih menjadi produser dalam proyek pembuatan serial ini.

Selain Shawn Levy ada beberapa nama yang masuk dalam produksi eksekutif, Robert Zemeckis dan Jack Rapke dari Compari Entertainment. Levine, Susan Montford, dan Don Murphy dari Angry Films.

Baca juga: Nonton Sand Land The Series Episode 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Catat Tanggalnya!

Baca juga: Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 58 Bahasa Indonesia, Season 2 Resmi Tamat! Season 3 Apakah Ada Lagi?

Shawn Levy telah menciptakan puluhan karya dalam pengalamannya, seperti contoh karyanya yang populer adalah trilogi Night At The Museum, The Internship, dan juga yang terbaru Free Guy.

Charlie Kenton yang diperankan oleh Hugh Jackman sendiri adalah seorang mantan petinju. Pada suatu ketika ia menemukan sebuah robot usang di kumpulan barang rongsokan. Sayangnya untuk film ini belum ada jadwal rilis yang pasti!

Sumber:

UPDATE TERBARU