Friday 5th of July 2024
×

Film Blue Lock : Episode Nagi Resmi Rilis di Bioskop 19 April 2024, Filmnya Bakal Berdurasi 1 Jam 31 Menit!

Film Blue Lock : Episode Nagi Resmi Rilis di Bioskop 19 April 2024, Filmnya Bakal Berdurasi 1 Jam 31 Menit!

--

Baca juga: Link Baca Komik The Cup of Vengeance Is in Your Hands Bahasa Indo Full Chapter, Reinkarnasi Jadi Istri Buat Balas Dendam

Film Blue Lock diperkirakan akan mengikuti hubungan dinamis antara Seishiro Nagi dan Reo Mikage, persahabatan yang diisyaratkan di musim debut animenya. Film ini berjanji untuk memundurkan waktu, menggali latar belakang pertemuan dan kemitraan awal mereka sebelum terjun ke fasilitas Blue Lock yang terkenal.


Diadaptasi dari manga spin-off Blue Lock Episode Nagi, yang diserialisasikan di Majalah Bessatsu Shonen milik Kodansha, film ini berjanji untuk mendalami lebih jauh narasi Blue Lock dengan menampilkan momen-momen formatif yang membentuk perjalanan Nagi sebelum terjun ke perjalanan sepak bolanya.

Sinopsis resmi film ini:

“Itu merepotkan.” Itu adalah ungkapan favorit siswa kelas dua SMA Nagi Seishiro saat dia menjalani kehidupannya yang membosankan. Hingga Mikage Reo, teman sekelasnya yang bercita-cita memenangkan Piala Dunia, menemukan keterampilan tersembunyi Nagi, menginspirasinya untuk bermain sepak bola dan membagikan bakat luar biasa yang dimilikinya.

Baca juga: Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 22 Sub Indonesia, Semua Perbuatan Busuk Semakin Terungkap!

Baca juga: Nonton I-LAND Season 2: N/a (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Survival Idol Korea Tayang Perdana 18 April 2024 di Mnet!

Suatu hari, dia menerima undangan ke Proyek BLUE LOCK yang misterius. Apa yang menantinya di sana adalah pertemuan dengan para striker terbaik yang berkumpul dari seluruh negeri. Impian Nagi untuk menjadi yang terbaik, bersama Reo, akan membawa keajaiban ini ke dunia yang tidak pernah dikenalnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU