Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Komik The Cup of Vengeance Is in Your Hands Bahasa Indo Full Chapter, Reinkarnasi Jadi Istri Buat Balas Dendam

Link Baca Komik The Cup of Vengeance Is in Your Hands Bahasa Indo Full Chapter, Reinkarnasi Jadi Istri Buat Balas Dendam

--

JEMBER - Buat penyuka serial komik aksi dan pertarungan luar biasa boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu series romantis yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Cup of Vengeance Is in Your Hands yang mana kini komik nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Cup of Vengeance Is in Your Hands yang ceritanya mengandung cerita romantis yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai The Cup of Vengeance Is in Your Hands Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Don’t Be Too Nice Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Kekaisaran Calleta!

Baca juga: RAW Baca Webtoon Back to the 2000s Chapter 2 Bahasa Indonesia, Taejun Datang! Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Alur dan Sinopsis The Cup of Vengeance Is in Your Hands

Judith, Putri dari Tien, menjadi istri pangeran Kerajaan Lotheyer dengan imbalan uang. Karena sifatnya yang lemah dan banyaknya tekanan, dia mengalami tahun-tahun yang sulit. Pangeran pertama yang merupakan suami Judith pun gila karena terus-menerus disiksa ibu tirinya. Hingga pada akhirnya, Judith terkurung di dalam sebuah menara akibat difitnah. Setelah mati mengenaskan, Judith kembali ke masa sebelum menjadi istri pangeran. Kini dia berencana balas dendam pada orang yang menghancurkan hidupnya!

Anda bisa membaca komik Webtoon tersebut untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan disaat hati sedang gundah gulana. Komik ini di ketahui punya judul lain yaitu En Tus Manos Dejaré Mi Venganza, Чаша возмездия в твоей руке dan dalam bahasa Korea 복수의 잔은 당신의 손에  .

Baca juga: UPDATE! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 37 Sub Indo, Dewa Langit Murka!

Sumber:

UPDATE TERBARU