Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton My Sibling's Romance (2024) Episode 7 Subtiltle Indonesia, Tayang Malam Ini! Makin Seru dan Kocak

Link Nonton My Sibling's Romance (2024) Episode 7 Subtiltle Indonesia, Tayang Malam Ini! Makin Seru dan Kocak

--

JEMBER - Pecinta drama Korea tak boleh lewatkan informasi satu ini! Pada artikel berikut kami akan membagikan drama terbaru berjudul My Sibling's Romance (2024) yang sudah siap tayang. Yuk, simak lengkapnya pada ringkasan dibawah ini. 

Memiliki konsep yang unik dan menarik, My Sibling’s Romance juga memiliki panelis yang pastinya tidak asing di mata Viuers, mereka adalah Han Hye Jin, BAMBAM (GOT7), Code Kunst, Jonathan, Miyeon  ((G)I-DLE), dan Patricia. Tak hanya itu saja, produser dari acara ini adalah produser yang sama dengan acara dating populer EXchange 2.


Baca juga: Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Full Episode 1-15 Sub Indonesia, Terjebak Cinta Sang Musuh

Baca juga: Nonton TV Show EXchange Season 3 (2023) Episode 20 Sub Indonesia, Saling Menemukan Pasangan Sejati?

Program dating hingga saat ini masih menjadi favorit sebagian besar publik, Beauties. Konsep kencan yang beragam untuk mempersatukan pasangan selalu menarik untuk disaksikan, terlebih lagi dengan keterikatan emosi dan penonton yang sering kali relatable.

My Sibling's Romance dipandu oleh panelis yang terdiri dari selebriti dan pakar cinta yang terkenal. Mereka akan memberikan komentar dan analisis mereka tentang interaksi para lajang, serta membagikan pengalaman dan saran mereka sendiri.

My Sibling's Romance menampilkan para lajang dari berbagai latar belakang dan usia, dengan berbagai preferensi dan harapan dalam cinta. Penonton akan disuguhkan dengan berbagai kisah cinta yang unik dan menarik, mulai dari cinta pada pandangan pertama hingga hubungan yang berkembang perlahan.

Baca juga: Tamat! Nonton Undercover Affair (2024) Sub Indo Episode 23-24, Sen dan Lin Yi Happy Ending?

Sumber:

UPDATE TERBARU