Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton TV Show EXchange Season 3 (2023) Episode 20 Sub Indonesia, Saling Menemukan Pasangan Sejati?

Nonton TV Show EXchange Season 3 (2023) Episode 20 Sub Indonesia, Saling Menemukan Pasangan Sejati?

--

JEMBER - Pada ulasan pembahasan dibawah in, kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton EXchange Season 3 (2023) yang kini akan memasuki episode 20. Kalian yang penasaran, langsung saja simak selengkapnyya pada uraian dibawah ini. 

Acara kencan realitas EXchange kembali dengan musim ketiganya. Acara ini menampilkan kisah pasangan mantan kekasih yang menghadapi berbagai tantangan dan misi kencan. Para peserta merasakan patah hati saat mereka mencari cinta baru bersama mantan mereka di rumah yang sama.


Baca juga: Link Nonton Drama A Thousand Lies and a Hundred Plans (2024) Episode 1-2 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 82 Bahasa Indonesia , Harapan Serena Satu Satunya

Selama mereka tinggal di rumah tersebut, mereka membentuk hubungan baru dan mendapatkan kesempatan untuk mempelajari tentang kencan baru mereka melalui mantan-mantan mereka.

Pada hari terakhir, mereka harus memutuskan apakah mereka akan mengejar asmara baru atau menyalakan kembali api cinta lama. Akankah mereka berhasil menemukan cinta baru? Atau akan kembali kepada kekasih lama mereka?

Jadwal Rilis EXchange Season 3 (2023) Episode 20

Reality show atau acara TV dari Korea Selatan berjudul EXchange Season 3 (2023) kini akan memasuki episode 20 yang pastinya akn menghadirkan kisah yang lebih seru dan penuh dengan emosi. Episode terbaru ini diijadwalkan tayang pada 19 April 2024 jika tidak ada perubahan.

Baca juga: Link Baca Webtoon I Didn’t Sign Up to be a Nanny! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Makan Malam yang Membosankan

Sumber:

UPDATE TERBARU