Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Full Episode 1-15 Sub Indonesia, Terjebak Cinta Sang Musuh

Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Full Episode 1-15 Sub Indonesia, Terjebak Cinta Sang Musuh

--

JEMBER - Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi seputar drama Thailand berjudul Dhevaprom: Laorchan(2024) yang siap tayang dan menemani hiburan kalian. Untukyang sudah penasaran, langsung simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Drama Thailand merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Thailand telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama Thailand juga turut memperluas pemahaman budaya sana di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama Thailand menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Sudah Tayang! Lanjut Nonton Drama 23.5 (2024) Episode 6 Subtitle Indonesia, Gratis Cek Disini Link Lengkapnya

Baca juga: Link Nonton Drama China Undercover Affair (2024) Full Episode 1-24 Sub Indonesia Tayang Resmi di Youku

Drama Dhevaprom: Laorchan (2024)

Drama ini disutradarai oleh Au Tanakorn Posayanon dan dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2024 di Channel 3 Thailand. Hadirkan Aktor kenamaan, cerita yang menarik, dan kualitas produksi yang tinggi, "Dhevaprom: Laorchan" diprediksi akan menjadi salah satu drama Thailand terpopuler di tahun 2024.

Informasi Lainnya:

Drama: Dhevaprom: Laorchan
Country: Thailand
Episodes: 10
Airs: Mar 8, 2024 - ?
Airs On: Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Channel 3, Netflix

Sinopsis Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan

Diadaptasi dari novel terkenal "La-ojan" karya Sonklin, "Dhevaprom: Laorchan" menceritakan kisah Laorchan, seorang wanita muda yang berniat mencuri kalung pusaka "Ajna Chakra" untuk membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Nonton Drama China Hard to Find (2024) Episode 19-20 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Ia kemudian menyamar sebagai sekretaris Phuthanet Juthathep, pemilik JT Center Mall tempat kalung tersebut dipajang.

Sumber:

UPDATE TERBARU