Sunday 29th of September 2024
×

Link Streaming Raw After WrestleMania 40: Kembalinya Aksi Petarung yang Mendebarkan!

Link Streaming Raw After WrestleMania 40: Kembalinya Aksi Petarung yang Mendebarkan!

--

JEMBER - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link streaming RAW After WrestleMania yang bisa kalian saksikan dibawah. Langsung saja, simak informasinya hingga sselesai yuk.

WrestleMania 40 telah direncanakan, namun episode WWE Monday Night Raw yang akan datang telah menjadi tontonan wajib bagi para penggemar gulat.


Cody Rhodes diperkirakan akan tampil untuk pertama kalinya sebagai Juara Universal WWE yang baru, setelah berhasil mengalahkan Roman Reigns pada Minggu malam dalam pertandingan utama yang sangat menarik.

Baca juga: Komika Bebe Cabita Meninggal Karena Sakit Apa? Inilah Riwayat Penyakit yang Disebut Mirip Autoimun

Baca juga: Profil Biodata Diva Hani Pindo Ah Ah, Dari Biduan Lokal Menjadi Viral di TikTok! Usianya Masih Belasan Tahun

Peristiwa ini akan berlangsung di Wells Fargo Center, menggantikan Lincoln Financial Field, dan kemungkinan akan menyaksikan beberapa debut atau kembalinya yang mengejutkan, yang sering terjadi ketika WWE beralih dari WrestleMania dan memasuki tahun baru.

Para penggemar gulat masih bersemangat setelah salah satu acara utama WrestleMania yang paling eksplosif sepanjang masa.

Favorit para penggemar, Cody Rhodes, akhirnya menyelesaikan kisahnya dengan mengalahkan Roman Reigns untuk merebut gelar Kejuaraan Universal WWE yang tak terbantahkan dalam pertarungan yang luar biasa, di mana John Cena, The Rock, The Undertaker, dan Seth Rollins dari era The Shield juga tampil.

Baca juga: Yolanda Assyar Mahasiswi Hukum Univ Suryakencana Viral Lantaran Selingkuh dengan Direktur di Cianjur, Istri Sah Murka!

Sumber:

UPDATE TERBARU