Monday 1st of July 2024
×

Baca Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 96 RAW Bahasa Indonesia, Suzy Bersembunyi Dari Seseorang!

Baca Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 96 RAW Bahasa Indonesia, Suzy Bersembunyi Dari Seseorang!

--

JEMBER - Manhwa tentang bullying atau perundungan dikenal punya cerita yang bikin gregetan pembacanya. Ceritanya dimulai dari premis sederhana yang tak jarang relate dengan kehidupan di dunia nyata. Hanya, manhwa ini punya twist yang tidak disangka dan selalu bikin penasaran.

Setiap karakter memiliki kepribadian yang berbeda-beda dan latar belakang yang unik, membuat cerita semakin menarik dan menghibur.  Selain karakter, hal yang membuat Designated Bully (The Bully In Charge) begitu ikonik adalah cerita mengenai kelompok-kelompok anak muda di dalamnya


Baca juga: Innalillahi, Bebe Cabita Komika Tanah Air Meninggal Dunia Karena Sakit! Belasungkawa Mengalir di Media Sosial

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Eps 26 Sub Indo, Zarif Memanfaatkan Uang Dian

Membahas negara Korea Selatan rasanya memang nggak ada habisnya. Popularitas Negeri Ginseng kian meroket dengan pengaruhnya di berbagai industri. Sebut saja di industri musik, drama, film, makanan, hingga komik.Komik Korea atau yang biasanya disebut juga manhwa cukup punya banyak penggemar. 

Sinopsis Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge)

Manhwa The Bully In Charge yang dibuat oleh komikus bernama GRIMZO ini bercerita tentang Setelah putus sekolah, Kwon Daegun sedang mempersiapkan ujian kualifikasinya.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia KHUN:SA - Che Khun Che Nisa Eps 17 Sub Indo, Che Midah Hasut Wan Jusoh

Sumber:

UPDATE TERBARU