Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Malaysia KHUN:SA - Che Khun Che Nisa Eps 17 Sub Indo, Che Midah Hasut Wan Jusoh

Nonton Drama Malaysia KHUN:SA - Che Khun Che Nisa Eps 17 Sub Indo, Che Midah Hasut Wan Jusoh

--

JEMBER - CHE MIDAH menghasut WAN JUSOH tentang ibu tirinya yang melarikan diri bersama MARZUKI. Sementara itu, CIKGU SAMSIAH mengetahui identitas asli CHE KHUN dan membawanya pulang untuk mendiskusikan masalah tersebut dengan WAN JUSOH.

Drama Malaysia Astro terbaru 2024 cukup lengkap dari genre romansa, komedi hingga keluarga. Tidak sedikit drama Malaysia terbaru 2024 menghadirkan kisah menarik tentang konflik sebuah hubungan, keluarga, percintaan hingga karir. Drama yang akan kita bahas kali ini adalah KHUN:SA - Che Khun Che Nisa dengan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Love At First Night (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Mark Menarik Perhatian di Tengah Pesta

Baca juga: Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps Full Episode Sub Indo, 2 Pasangan yang Saling Sembunyikan Identitasnya

Wan Jusoh yang tidak bisa menerima nasib putra bungsunya yang terlahir sebagai seorang khunsa, memilih untuk membesarkan putranya sebagai seorang laki-laki.

Namun Che Khun yang tumbuh besar dan mengagumi sifat femininnya membuat Wan Jusoh marah.

Kehadiran Zaiton yang kini menjadi ibu tirinya kerap memperlakukan mereka dengan buruk. Berbagai tantangan dan hambatan yang terjadi sepanjang masa pertumbuhan Che Khun hingga dewasa disebabkan oleh kesalahan ayahnya yang menentukan jenis kelaminnya secara membabi buta.

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Sub Indo Episode 25, Zarif Makin Semena mena Sama Dian

Sumber:

UPDATE TERBARU