Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 95 Bahasa Indonesia, Yeojin Dalam Situasi Sulit

Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 95 Bahasa Indonesia, Yeojin Dalam Situasi Sulit

--

JEMBER - Manhwa bisa menjadi sebuah bacaan menarik yang seru dan juga mendebarkan. Yang mana manhwa sendiri selalu update setiap minggunya dan pastikan untuk selalu mengikuti manhwa tersebut biar gak ketinggalan keseruannya. Disini akan kami berikan informasi soal Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 95 Bahasa Indonesia di bawah ini.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.


Baca juga: Daftar Film Horor Korea dengan Rating Tertinggi di 2024, yang Terbaru Ada Exhuma!

Baca juga: Sinopsis Parish Series (2024), Sebuah Serial Televisi Amerika Tentang Mantan Kriminal yang Usut Kematian Anaknya

Kemudahan membaca manga lewat teknologi tentu membuat banyak orang khususnya di Indonesia betah berlama-lama menyaksikan bacaan menarik yang ada.

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Banyak alasan kenapa kamu harus baca manhwa Designated Bully (The Bully In Charge). Selain karena populer, manhwa satu ini juga punya beragam pesan moral yang bisa dipetik oleh para pembacanya. Selain untuk pecinta komik, Lookism juga sangat cocok untuk diikuti oleh mereka para pecinta drama Korea loh.

Baca juga: Nonton Anime Unnamed Memory (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini 23:30 WIB!

Sumber:

UPDATE TERBARU