Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Parish Series (2024), Sebuah Serial Televisi Amerika Tentang Mantan Kriminal yang Usut Kematian Anaknya

Sinopsis Parish Series (2024), Sebuah Serial Televisi Amerika Tentang Mantan Kriminal yang Usut Kematian Anaknya

--

Baca juga: Link Nonton Drama Sword and Fairy 1 (2024) Episode 17-18 Subtitle Indo, Kedekatan Lin Yue Ru dan Liu Jin Yuan

Serial ini dibuat oleh Danny Brocklehurst dan Sunu Gonera dengan Theo Travers bertindak sebagai showrunner dan diproduksi secara eksekutif oleh Brocklehurst, Esposito, Gonera dan Travers, bersama Josh Kesselman, David Morrissey dan Danny Sherman. Syuting akan dimulai pada awal Agustus 2022 di New Orleans.


Pada bulan yang sama, judul serial tersebut diumumkan menjadi Parish. Pada bulan Oktober 2022, dilaporkan bahwa Gonera dikeluarkan dari serial tersebut setelah penyelidikan internal terhadapnya.

Sinopsis Parish Series (2024)

Baca juga: Link Nonton Film India Bade Miyan Chote Miyan (2024) Sub Indo Full Movie, Misi Keliling Dunia 2 Bersaudara

Baca juga: Link Nonton Film Sweet Release (2024) Full Movie Sub Indonesia, Suguhkan Aksi Buka-bukaan dari Ataska Mercado hingga Dyessa Garcia

Grey Parish, pria baik dengan masa lalu yang bermasalah, telah menyerahkan kehidupan kriminalnya untuk menjadi pria yang berkeluarga. Namun, ketika putranya dibunuh dengan kejam, kebiasaan lama kembali muncul, mengirim Parish pada pencarian tanpa henti dengan niat moral dan konsekuensi berbahaya.

Series ini tayang di stasiun televisi Amerika (AMC), AMC adalah saluran televisi kabel dasar multinasional Amerika yang merupakan milik andalan AMC Networks. Pemrograman saluran ini terutama terdiri dari film-film yang dirilis secara teatrikal, bersama dengan program asli dalam jumlah terbatas.

Sumber:

UPDATE TERBARU