Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Ploy's Yearbook (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indonesia, 5 Siswa Punya Nama Sama Dengan Kehidupan Berbeda

Sinopsis Ploy's Yearbook (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indonesia, 5 Siswa Punya Nama Sama Dengan Kehidupan Berbeda

--

JEMBER - Perilisan ragam drama Thailand memang banyak menarik perhatian. Terlebih saat ini menjadi saingan baru bagi dunia perdrama an di dunia, mereka juga mampu menyaingi drama korea yang saat ini tengah hits. Nah salah satu drama Thailand yang sangat cocok untuk kamu tonton adalah Ploy's Yearbook (2024).

Nah jika kamu ingin tonton linkeps nya, disini akan kami bagikan mengenai akses terkini untukmu yang sedang mencariSinopsis Ploy's Yearbook (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indonesia.


Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Ploy's Yearbook (2024) Episode 2 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama Korea Lovely Runner (2024) Episode 1, Dunia Im Sol Hancur!

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang.

Sinopsis dan Link Nonton Ploy's Yearbook (2024) 

Ploy’s Yearbook mengisahkan “Ploy” atau “Ploy Aktif” dulunya adalah siswa aktif yang paling berprestasi di tahun ajaran dimana ada 5 siswa yang bernama “Ploy”. Dia telah berubah menjadi gadis yang tertekan, dicampakkan oleh pacarnya, dan rumahnya akan dirampas.

Active Ploy bertemu “Thapchana”, cinta pertamanya yang berakhir buruk, dan mengetahui kebenaran bahwa cinta manisnya berakhir hanya karena nomor telepon yang tertulis di buku tahunan 5 Ploy: Active Ploy, Pretty Ploy, Nerdy Ploy, Naughty Ploy, dan Anon Ploy jadi campur aduk!

Sumber:

UPDATE TERBARU