Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Drama Korea Lovely Runner (2024) Episode 1, Dunia Im Sol Hancur!

Spoiler dan Link Nonton Drama Korea Lovely Runner (2024) Episode 1, Dunia Im Sol Hancur!

--

JEMBER - Drama Korea bergenre romantis memang banyak sekali, salah satunya yang terbaru Lovely Runner dan menjadi drama romantis time-slip baru yang banyak di nantikan oleh para penggemar. Kali ini kami akan sajikan informasi terkait akses Nonton Lovely Runner (2024) Episode 1 Sub Indo Lengkap Dengan Spoilernya.

Serial ini adalah drama romansa time-slip yang mengikuti kisah seorang penggemar yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan artis favoritnya.


Baca juga: Adaptasi Kehidupan Masa Lalu! Nonton Lovely Runner (2024) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Drama Thailand Only Boo! (2024) Episode 2 Sub Indo, Cuci Piring Aja Gak Bener!

Drama ini didasarkan pada novel web populer, The Best of Tomorrow, oleh Gimppang. Mengingat pemeran utama dan alur cerita, hal ini telah meningkatkan antisipasi para penggemar.

Penulis Lee Si Eun, yang populer karena karyanya di True Beauty dan Top Star U-Back, menulis serial tvN. Sementara itu, Yoon Jong-Ho yang terkenal dengan Flower of Evil, My Holo Love, dan karya lainnya berperan sebagai sutradara drama tersebut. Serial ini menggabungkan banyak kiasan menarik, termasuk romansa idola-penggemar, perjalanan waktu, dan misteri.

Sinopsis Lovely Runner (2024) 

Lovely Runner adalah K-drama TVN mendatang yang berkisah tentang seorang penggemar berat bernama Im-Sol (Kim Hye-Yoon). Namun, kematian artis favoritnya, Ryu Sun-Jae (Byeon Woo-Seok), membuatnya berantakan.

Suatu hari yang misterius, Im-Sol melakukan perjalanan kembali ke masa ketika Sun-Jae berusia 19 tahun, mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan hidupnya dan mengubah nasibnya. Foto-foto yang baru dirilis menampilkan romansa yang menggetarkan hati di antara keduanya.

Di foto pertama, Sun-Jae dan Im-Sol melakukan kontak mata satu sama lain saat mantan minuman dari sedotan. Terbukti, ketegangan keduanya saat Im-Sol memegang minuman menandakan momen romantis.

Sumber:

UPDATE TERBARU