Saturday 6th of July 2024
×

Jadwal Rilis Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 15 Lengkap Dengan Link Nontonnya, Apakah Happy Ending?

Jadwal Rilis Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 15 Lengkap Dengan Link Nontonnya, Apakah Happy Ending?

--

JEMBER - Drama Thailand terbaru "Dhevaprom: Laorchan" siap menggemparkan para penggemar dengan alur cerita yang penuh misteri dan romansa. Dibintangi oleh Gulf Kanawut dan Gina Yeena, drama ini menjanjikan chemistry yang kuat dan visual yang memukau. Berikut kami sediakan informasi mengenai Jadwal Rilis Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 15 Lengkap Dengan Link Nontonnya.

Drama ini disutradarai oleh Au Tanakorn Posayanon dan sudah tayang sejak 8 Maret 2024 di Channel 3 Thailand. Dengan kombinasi aktor yang memesona, cerita yang menarik, dan kualitas produksi yang tinggi, "Dhevaprom: Laorchan" diprediksi akan menjadi salah satu drama Thailand terpopuler di tahun 2024.


Baca juga: Link Nonton Drama Queen Of Tears (2024) Episode 9 dan 10 Sub Indonesia, Persatuan Keluarga Hyun Woo dan Hae In

Baca juga: Sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3 dan Link Nonton Sub Indo, Reinkarnasi Kazuma Setelah 6 Tahun Ada Titik Terang

Drama: Dhevaprom: Laorchan
Country: Thailand
Episodes: 10
Airs: Mar 8, 2024 - ?
Airs On: Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Channel 3, Netflix

Jadwal Rilis Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan

Diadaptasi dari novel terkenal "La-ojan" karya Sonklin, "Dhevaprom: Laorchan" menceritakan kisah Laorchan, seorang wanita muda yang berniat mencuri kalung pusaka "Ajna Chakra" untuk membalaskan dendam keluarganya. Ia kemudian menyamar sebagai sekretaris Phuthanet Juthathep, pemilik JT Center Mall tempat kalung tersebut dipajang.

Namun, seiring waktu, Laorchan mulai jatuh cinta pada Phuthanet. Dilema pun muncul di hatinya, antara rasa cinta dan dendam yang membara. Di sisi lain, Phuthanet juga mulai curiga dengan identitas Laorchan dan motifnya bekerja di perusahaannya.

"Dhevaprom: Laorchan" tidak hanya menyajikan kisah cinta yang rumit, tetapi juga misteri yang menyelimuti kalung "Ajna Chakra". Penonton akan diajak untuk mengikuti perjalanan Laorchan dalam mengungkap rahasia di balik kalung tersebut dan menemukan kebahagiaan cintanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU