Monday 8th of July 2024
×

Diduga Rem Blong! Kecelakaan Beruntun Truk Kontainer di Purwodadi Hari Ini, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Diduga Rem Blong! Kecelakaan Beruntun Truk Kontainer di Purwodadi Hari Ini, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

--

JEMBER - Pada hari Kamis, 4 April 2024, terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan dua truk kontainer dan satu motor di Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di wilayah Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan ini diduga disebabkan oleh rem blong pada salah satu truk kontainer. Truk kontainer tersebut kemudian menabrak truk kontainer lain yang berada di depannya, dan kemudian oleng ke jalur berlawanan arah, menabrak seorang pengendara motor yang melaju dari arah Surabaya ke Malang.

"Saat berjalan dari turunan jembatan layang Lawang, remnya trouble. Lalu, saya bunyikan klakson terus dan terjadilah kecelakaan ini," aku Slamet, sopir truk kontainer nopol L 9207 UU, pemicu kecelakaan karambol.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 495-496 Bahasa Indonesia, Waktunya LJ Bantai Para Kroco!

Baca juga: Yudhistira ANM Massardi Meninggal Dunia, Sastrawan Indonesia yang Hasilkan Karya Cemerlang! Begini Profilnya

Pengendara motor yang menjadi korban meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka parah yang dialaminya. Sementara itu, pengemudi kedua truk kontainer mengalami luka ringan dan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga: Viral Video Asusila Pelajar di Buleleng Bali, Rupanya Ada 4 Video yang Tersebar! Polisi Ambil Tindakan Tegas

Sumber:

UPDATE TERBARU