Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Novel Ranjang Ayumi (Setahun Menikah Masih Perjaka), Rumah Tangga Ayumi dan Adit Dipenuhi Teka-Teki

Sinopsis Novel Ranjang Ayumi (Setahun Menikah Masih Perjaka), Rumah Tangga Ayumi dan Adit Dipenuhi Teka-Teki

--

Sinopsis Novel Ranjang Ayumi (Setahun Menikah Masih Perjaka)

Adit adalah seorang pria yang menjaga diri dengan baik. Dia tidak pernah pacaran atau berkencan sebelum menikah. Dia menikahi Ayumi, wanita cantik yang sempurna, karena perjodohan orang tua. Namun, setelah setahun menikah, Adit masih perjaka, karena Ayumi selalu menolak untuk disentuh olehnya. Ayumi memiliki alasan-alasan yang aneh, seperti sakit perut, datang bulan, atau capek. Adit merasa frustasi dan penasaran, apa yang sebenarnya terjadi dengan istrinya?

Suatu hari, Adit menemukan Ayumi pingsan di kamar mandi dengan luka di perutnya. Dia membawanya ke rumah sakit dan mendapat kabar mengejutkan, bahwa Ayumi hamil. Adit bingung, bagaimana mungkin Ayumi hamil, padahal mereka tidak pernah bercinta? Apakah Ayumi berselingkuh? Atau ada hal lain yang lebih rumit? Adit bertekad untuk mencari tahu kebenaran dan menyelamatkan pernikahannya dengan Ayumi.


Baca juga: Nonton Film The Tearsmith Full Movie Sub Indonesia, Adaptasi Novel Erin Doom Rilis di Netflix

Baca juga: Nonton Drama China Hard to Find (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indonesia, Qinsang Tidak Bisa Bicara Banyak!

Namun, semakin Adit mencoba mendekati Ayumi, semakin banyak rahasia yang terungkap. Ayumi ternyata memiliki masa lalu yang kelam dan traumatis, yang membuatnya takut dengan laki-laki. Ayumi juga memiliki musuh yang mengincar nyawanya. Adit harus berjuang keras untuk melindungi Ayumi dan anak mereka, sambil menghadapi tantangan dan bahaya yang mengancam. Bisakah Adit menemukan cinta sejati dalam ranjang Ayumi?

Itu dia pembahasan sekilas mengenai Sinopsis Novel Ranjang Ayumi (Setahun Menikah Masih Perjaka). Tertarik membacanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU