Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Series Web Ratu Adil (2024) Episode 8 Ending, Apakah Lasja Bisa Taklukkan Sembilan Naga?

Spoiler dan Link Nonton Series Web Ratu Adil (2024) Episode 8 Ending, Apakah Lasja Bisa Taklukkan Sembilan Naga?

--

JEMBER - Informasi berikut diperuntukkan untuk kamu yang mencari Spoiler dan Link Nonton Series Web Ratu Adil (2024) Episode 8. Episode 8 kali ini buat para pengguna Vidio Express diketahui bisa di tonton pada tanggal 4 April sedangkan untuk pelanggan reguler alias gratis bisa menonton di tanggal 7 April.

Ratu adil merupakan series original kolaborasi vidio.com dan Frontier Pictures yang di gara oleh Tommy Dewo bersama Ginanti Rona. penayangannya dapat diakses melalui platform vidio.com pada (22/2) untuk pelanggan express dan pada (29/2) untuk pelanggan biasa.


Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku Episode 25 Sub Indo, Zarif Gak Biarkan Dian Istirahat!

Baca juga: Cara Isi Data di PDM Non ASN Kemenag Lengkap Dengan Tutorial Videonya, Jangan Khawatir Bingung!

Ratu Adil bergenre drama-kriminal yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja Soerya atau tokoh utama pada series ini. Selain itu Hana Masalan, Nino fernandesz, Andi Mashadi, Ira Wibowo, Doni damara, Khiva Iskak deretan artis berbakat lainnya juga berperan penting pada series ini.

Melalui serial drama kriminal ini, Dian Sastro berharap ada lebih banyak lagi aktor dan aktris Indonesia yang mendapat kesempatan sama untuk memperluas spektrum aktingnya. Dengan begitu, para aktor dan aktris dapat keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru dari karya yang mereka perankan.

Sumber:

UPDATE TERBARU