Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Khan Guardians The Superheroes (2017), Film Superhero Avengers Versi Rusia yang Gak Kalah Seru

Sinopsis Khan Guardians The Superheroes (2017), Film Superhero Avengers Versi Rusia yang Gak Kalah Seru

--

JEMBER –  Sejak trailer pertama film 'Guardians' dari Rusia ini muncul pada tahun 2017 lalu, pecinta film, terlebih para fanboy genre superhero di seluruh dunia menaruh harapan tinggi.

Sebab, bagaimana tidak, film ini memiliki materi-materi yang keren seperti misalnya "tank laba-laba" yang terlihat bad-ass, seorang jagoan dalam kostum ninja yang memiliki kecepatan bak The Flash – namun ia jauh lebih keren karena memiliki sepasang pedang melengkung yang dapat membelah baja sekalipun dalam sekali tebas. Lalu, ada sosok perempuan yang bisa menghilang sekaligus jago beladiri.


Baca juga: Lanjutan Drama China Step By Step Love (2024) Episode 15-16 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Akan Ada Perjodohan?

Baca juga: Sinopsis Film The Architecture of Love (2024) Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya, Nicholas Saputra Dapat Inspirasi Dari Putri Marino

Dalam trailer itu digambarkan dunia seakan mau kiamat, dan sekonyong-konyong ada makhluk buas berperawakan manusia kekar namun berkepala beruang. Ia meraung sambil mengepalkan senjata yang ukurannya besar sekali.

Judul 'Guardians' juga mengingatkan kita akan 'Guardians of the Galaxy' milik Marvel. Bisa-bisa (calon) penonton (yang kurang referensi) tertipu dan berpikir bahwa ini adalah jilid kedua, terusan petualangan Star-Lord bersama kawan-kawannya di angkasa sana.

Proses produksi film ini dimulai pada 27 April 2015 di Moscow, sementara penentuan susunan para pemeran sudah dilakukan sebelumnya, tahun itu. Lokasi lain yang digunakan untuk pengambilan gambar adalah Moscow Oblast dan Crimean Peninsula, berakhir pada 14 Juli 2015.

Baca juga: Link Nonton Film The Wages of Fear (2024) Full Movie Sub Indonesia, Tayang Resmi di Netflix! 

Sumber:

UPDATE TERBARU