Wednesday 3rd of July 2024
×

Lanjutan Drama China Step By Step Love (2024) Episode 15-16 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Akan Ada Perjodohan?

Lanjutan Drama China Step By Step Love (2024) Episode 15-16 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Akan Ada Perjodohan?

--

JEMBER - Pembahasan dalam kesempatan berikut ini kami akan berikan akses terkini untukmu yang sedang mencari Link Nonton Drama China Step By Step Love (2024) Episode 15-16 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya. 

Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan. Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini.


Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Step by Step Love (2024)

Baca juga: Sinopsis Jazz for Two (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Drama Korea Episode 1-8 Subtitle Indo, Kisah Romansa Ji Ho-geun dan Kim Jin-kwon

Baca juga: Xing Zhi Ngambek Dibilang Tua! Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 29 dan 30 Sub Indonesia

Drama ini tayang di Tencent Video China, ini dia sinopsis yang telah di translate ke bahasa indonesia sesuai dengan deskripsi di situs tersebut: Ini menceritakan kisah Presiden perusahaan dingin Lu Chen Yang, yang merupakan mesin balas dendam kejam yang penuh perhitungan untuk membuat lawannya membayar harganya.

Dia akhirnya bertemu lawannya, putri dari keluarga kaya yang putus asa, Qianjin Bu Ran. Ketika seorang pemburu mulai jatuh cinta pada mangsanya, segala kebencian yang ada di hatinya berubah menjadi lunak.

Jadwal Rilis Drama China Step by Step Love (2024) Episode 15 dan 16 Sub Indo

Informasi detailnya dapat diketahui sebagai berikut.

  • Drama: Step by Step Love
  • Country: China
  • Episodes: 28
  • Aired: Mar 28, 2024 - Apr 19, 2024
  • Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
  • Original Network: Tencent Video
  • Duration: 28 min.
  • Genres: Comedy, Romance, Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU