Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Sand Land The Series SUB INDO Full Episode 1-13, Petualangan Sherrif yang Basmi Raja Tamak

Nonton Sand Land The Series SUB INDO Full Episode 1-13, Petualangan Sherrif yang Basmi Raja Tamak

--

JEMBER – Mulailah perjalanan melalui episode anime Sand Land yang menawan, tempat petualangan dan fantasi terjalin dalam kisah yang memukau.

Dibuat oleh Akira Toriyama yang legendaris, yang terkenal karena karyanya di Dragon Ball, serial anime ini membawa pemirsanya ke alam gurun yang penuh dengan intrik dan keajaiban.


Baca juga: Lanjutan Drama China Step By Step Love (2024) Episode 15-16 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Akan Ada Perjodohan?

Baca juga: Xing Zhi Ngambek Dibilang Tua! Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 29 dan 30 Sub Indonesia

Ada banyak karakter dan alur cerita yang dibuat oleh sang komikus. Termasuk nama-nama seperti Mutsumi Tamura sebagai Beelzebub, Kazuhiro Yamaji sebagai Rao, Cho sebagai Thief, Satoshi Tsuruoka sebagai General Are, dan Nobuo Tobita sebagai General Zau dengan tambahan baru di anime TV, Mikako Komatsu sebagai Anne, dan Ayumu Murase sebagai Muniel.

Toshihisa Yokoshima balik lagi jadi sutradara bareng dengan Hayashi Mori yang nulis naskah. Yugo Kanno jadi komposer musik.

Lagu pembukanya bertajuk "Water Carrier" yang dibawakan oleh Kroi, dan lagu penutupnya diberi judul "Drive My Idea" yang dibawakan oleh Tempalay.

Baca juga: Mengmpulkan Informasi! Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 118 Bahasa Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU