Monday 8th of July 2024
×

Silent Hill 2 Remake Kapan Rilis? Game Horor Satu Ini Sudah Dapat Rating Resmi!

Silent Hill 2 Remake Kapan Rilis? Game Horor Satu Ini Sudah Dapat Rating Resmi!

--

JEMBER - Beragam informasi tentang film terbaru saat ini memang banyak menarik perhatian. Salah satunya banyak yang bertanya terkait informasi terkini mengenai Silent Hill 2 Remake Kapan Rilis? Bagi kamu penggemar setianya tentu harus mengetahui informasi update dari film satu ini.

Silent Hill 2 Remake sudah mendapatkan rating resmi, dan siap untuk dipasarkan. Hanya saja, pihak Konami belum mengumumkan jadwal rilisnya game horror yang satu ini, mengingat bahwa game ini menjadi salah satu game yang ditunggu oleh sebagian besar pecinta game horror. 


Baca juga: Sinopsis Film The Architecture of Love (2024) Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya, Nicholas Saputra Dapat Inspirasi Dari Putri Marino

Baca juga: CATAT! Jadwal Sholawat Habib Syech April 2024, Cek Kota Apakah Ada Kota Kalian Disini?

Silent Hill 2 Remake mendapatkan rating Mature dari ESRB. Maka dari itu, hal yang akan segera dikabarkan oleh Konami Digital Entertainment adalah jadwal rilisnya saja. Ini membuat para pemain dan penggemar cukup gembira, karena mereka semua sudah dipastikan mendapatkan game masterpiece dari Konami setelah mengumumkan adanya game Metal Gear Solid 3 Delta: Snake Eater.

Silent Hill 2 Remake Kapan Rilis?

Secara singkat, Silent Hill 2 merupakan game horror yang sudah pernah rilis pada 2001 silam. Pada masanya, game tersebut menjadi salah satu game horror paling menyeramkan, sehingga banyak gamer yang mengatakan bahwa game Silent Hill 2 merupakan game horror yang cukup berhasil memberikan ketegangan kepada para pemainnya.

Bloober Team sebagai tim pengembang game ini bahkan sudah mengatakan bahwa pengembangan Silent Hill 2 Remake tergolong mulus. Maka dari itu, Konami berharap game ini bisa segera rilis tepat waktu dan sesuai target. 

Sumber:

UPDATE TERBARU