Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Drama China Tentang CEO dan Sekertaris 2024, Dari yang Bikin Baper Hingga Kocak Abis!

Rekomendasi Drama China Tentang CEO dan Sekertaris 2024, Dari yang Bikin Baper Hingga Kocak Abis!

--

Selain perilisan drama di tahun 2024, beberapa kisah menarik drama China tentang kisah cinta CEO dengan karyawannya dapat kamu ketahui sebagai berikut.

Find Yourself (2020)


Drama China tentang CEO yang pertama berjudul Find Yourself. Drama ini dibintangi oleh Song Wei Long dan Victoria Song dan tayang pada 2020 lalu. Berjumlah 41 episode, penonton akan diajak untuk mengikuti kisah cinta seorang direktur administrasi di sebuah perusahaan desain bernama He Fan Xing.

Ia bertemu dengan pegawai magang bernama Yuan Song yang terang-terangan mendekatinya. Meski awalnya ragu, tapi keduanya akhirnya setuju untuk menjalin hubungan. 

Baca juga: Video Renata Pacitan Neng Alas Viral, 35 detik yang Menjelaskan Bukti Keberadaan Hal-Hal Gaib!

Baca juga: Nonton Drama China Step By Step Love (2024) Episode 13 Sub Indonesia, Flashback Trauma Masa SMA!

The Hope You Gave Me

Diadaptasi dari judul novel berjudul The Hope You Gave Me, drama yang dikemas dalam 28 episode ini bercerita tentang kisah lama yang bersemi kembali. Keduanya adalah Min Hui dan Xin Qi, mereka sempat menjalin hubungan namun terpisah karena suatu alasan.

Tahun-tahun berselang, Min Hui kemudian menjadi asisten direktur sementara Xin Qi menjadi CEO perusahaan bidang investasi. Keduanya pun bertemu dan saling terhubung kembali. 

Love Designer

Drama China tentang CEO selanjutnya berpusat pada dunia fashion designer. Love Designer dibintangi oleh Dilraba Dilmurat, sementara aktornya adalah Johnny Huang.

Zhou Fang merupakan seorang perempuan yang banyak mengalami jatuh bangun dalam kariernya. Ia bertemu dengan CEO dari perusahaan yang dikenal tegas dan profesional bernama Song Lin. 

Only For Love (2023)

Only For Love merupakan drama yang rilis pada tahun 2023 lalu. Ceritanya adalah tentang kehidupan Zheng Shuyi yang berprofesi sebagai reporter surat kabar terkemuka.

Dengan sifatnya yang ambisius, ia bertekad untuk mewawancarai seorang CEO muda yang sedang ramai diperbincangkan. Dari situlah semua kisah romansa dalam drama ini dimulai. 

Itu dia Rekomendasi Drama China Tentang CEO dan Sekertaris 2024. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU