Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Drama China Tentang CEO dan Sekertaris 2024, Dari yang Bikin Baper Hingga Kocak Abis!

Rekomendasi Drama China Tentang CEO dan Sekertaris 2024, Dari yang Bikin Baper Hingga Kocak Abis!

--

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Rekomendasi Drama China Tentang CEO dan Sekertaris 2024

Salah satu aktor yang memanjakan mata penonton di bulan Januari 2024 ini adalah Chen Xingxu. Pasalnya, dua drama Chen Xingxu, yakni My Boss dan Our Interpreter, siap bersaing rating, karena dirilis hampir bersamaan di bulan ini. Keduanya pun membahas tentang kisah cinta CEO dengan karyawannya.


My Boss (2024)

Telah lama dinanti sejak tahun 2023 lalu, drama romansa tempat kerja, My Boss, akhirnya resmi ditayangkan pada 4 Januari 2024 di Youku. Drama yang diadaptasi dari novel What Comes Around Goes Around ini mendapuk Cheng Xingxu dan Zhang Ruonan sebagai pemeran utama.

Kisah bermula saat Cheng Yao (Zhang Ruonan) yang baru menjadi pengacara magang, memutuskan untuk pindah ke tempat yang lebih dekat dari tempat kerjanya. Namun, kesalahpahaman terjadi dan Cheng Yao akhirnya tinggal di tempat yang sama dengan bosnya, Qian Heng (Chen Xingxu).

Sumber:

UPDATE TERBARU