Friday 5th of July 2024
×

Pasukan Zhao Mundur! Nonton Anime Kingdom Season 5 Episode 12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

Pasukan Zhao Mundur! Nonton Anime Kingdom Season 5 Episode 12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

--

JEMBER – Penggemar anime Jepang dengan tema aksi sejarah! Berikut kami berikan akses terkini untukmu yang ingin mengetahui Nonton Anime Kingdom Season 5 Episode 12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya. 

Ceritanya menarik dan banyak yang penasaran dengan kelanjutannya.  Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Anime Kingdom Season 5 Episode 13 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rilis Kapan?

Baca juga: Mari Terima Emma Apa Adanya! Nonton Anime Ninja Kamui Episode 8 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

Anime sendiri merupakan animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime adalah singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Di luar Jepang, istilah ini digunakan secara spesifik untuk menyebutkan segala animasi yang diproduksi di negara Jepang. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa anime dapat diproduksi di luar Jepang.

Anime tersedia dengan berbegai jenis genre, mulai dari aksi, petualangan, romantis, horor, dan masih banyak lainnya. Untuk menyaksikan saat ini pun mudah dengan menggunakan platform streaming online seperti BStation, Netflix, dan lainnya.

Spoiler Anime Kingdom Season 5 Episode 12

Kingdom Season 5 disutradarai oleh Kenichi Imaizumi, dengan Noboru Takagi mengerjakan komposisi seri. Hisashi Abe mendesain karakternya. Hiroyuki Sawa dan Kohta Yamamoto mengerjakan musiknya.

Studio Pierrot dan Signpost menganimasikan Kingdom Season 5 setelah sebelumnya mengerjakan untuk season keempat. Lagu soundtraknya sendiri berjudul "Douka" yang dibawakan oleh DeNeeL dan endingnya berjudul "RULERS" yang dibawakan oleh Nove Core.

Sumber:

UPDATE TERBARU