Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Pertemuan Dengan Beboy

Spoiler dan Link Nonton Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Pertemuan Dengan Beboy

--

JEMBER -  Informasi berikut ini diperuntukkan untuk kamu para penggemar drama BL! Kali ini kami akan sediakan pembahasan terkini mengenai Spoiler dan Link Nonton Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 3 Sub Indonesia. Kisahnya yang menarik perhatian memang banyak diikuti para penggemarnya. 

Drama thailand saat ini menjadi saingan baru bagi dunia perdrama an di dunia, mereka juga mampu menyaingi drama korea yang saat ini tengah hits. Nah salah satu drama Thailand yang sangat cocok untuk kamu tonton. Nah jika kamu ingin tonton link full eps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Kiseki Chapter 2 (2024) episode terbarunya akan kami bahas disini.


Baca juga: Drama Thailand Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 4 Sub Indonesia Rilis Kapan? Tambah Kocak Banget!

Baca juga: Pasukan Zhao Mundur! Nonton Anime Kingdom Season 5 Episode 12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

Serial dari 9NAA Channel ini mengalami sedikit evolusi. Ini sebenarnya dimaksudkan sebagai cerita kedua dalam antologi 'Miracle (Kiseki) series' 9NAA yang awalnya dimaksudkan untuk memiliki sejumlah cerita terpisah yang dihubungkan bersama oleh satu (atau lebih) karakter dari setiap cerita.

9NAA memilih untuk membuang seluruh seri pertama (yang akan dipisahkan ke dalam seri ini dengan karakter P Ekkapop, P, sebagai penghubungnya) dan memutuskan untuk merilis drama ini sebagai produksi yang berdiri sendiri.

Film ini dibintangi oleh P Ekkapop sebagai P, bersama BeBoy Nanthakorn ('My Roommate', 'Lovely Addict') sebagai BeBoy, Pan Jirachot ('Venus In The Sky', 'Beyond the Star') sebagai Pan, dan kehidupan aslinya saudara kembar Plai Chattrin ('Venus In The Sky', 'Beyond the Star') sebagai Plai.

Spoiler Drama Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 3 

Drama ini menceritakan tentang : Saat itu musim gugur di Tokyo, dan ketika P, yang sudah lama tinggal di sana, mengajak sahabatnya Beboy jalan-jalan. Mereka tiba-tiba bergabung dengan si kembar Pan dan Plai. Keempat pria tersebut menghabiskan waktu bersama di kota, membuat kenangan berharga bersama.

Apakah ini kebetulan kita bertemu? Atau itu sebuah keajaiban? Drama eps 2 akan tayang pada 24 Maret 2024 mendatang. Jadi jangan lupa pasang alarm ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU