Monday 8th of July 2024
×

Konosuba Season 3 Kapan Rilis? Penantian Panjang Terbayar Lihat Reinkarnasi Kazuma Satou Jadi Gadis!

Konosuba Season 3 Kapan Rilis? Penantian Panjang Terbayar Lihat Reinkarnasi Kazuma Satou Jadi Gadis!

--

JEMBER - Pada pembahasan berikut ini diperuntukkan untuk kamu pecinta anime karena kali ini kami akan menyediakan pengumuman resmi tentang Konosuba Season 3 kapan rilis? Diketahui anime komedi unik satu ini sudah banyak ditunggu-tunggu karena cerita reinkarnasi Kazuma Satou jadi gadis memang menarik untuk diikuti.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan update terkait beritanya di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Konosuba Season 3 Episode 1 Sub Indo, Kazuma Dipanggil Oniichan Oleh Iris!

Baca juga: Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Siap Kembali Lagi 1 April 2024!

Melalui situs resmi untuk anime Konosuba kali ini merilis sebuah video promosi baru untuk Konosuba Season 3 yang sekaligus mengungkapkan tanggal perilisan anime dan detail mengenai lagu tema yang akan mengisi musim ketiga tersebut. 

Perilisan Konosuba Season 3 

Setelah menunggu selama enam tahun, penggemar "KonoSuba" akhirnya mendapat kabar baik dengan pengumuman akan rilisnya season 3 pada bulan April mendatang. Season ketiga ini diharapkan akan mengadaptasi buku keenam dan ketujuh dari novel ringan yang menjadi sumber materi utama.

Dengan tanggal rilis yang ditetapkan pada 10 April 2024 dan setelah enam tahun absen, salah satu anime komedi yang paling unik, "KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World", siap untuk kembali dengan sekuel dan prekuel yang ditunggu-tunggu.

"KonoSuba" mengisahkan tentang seorang remaja bernama Kazuma Satou yang mendapati dirinya bereinkarnasi setelah menyelamatkan seorang gadis muda dari kecelakaan. Namun, yang membuatnya berbeda dari isekai lainnya adalah bahwa Kazuma tidak dilahirkan dengan kekuatan luar biasa. Sebagai gantinya, ia harus mengandalkan kecerdasan dan keberuntungannya untuk mencapai tujuannya, yaitu mengalahkan Raja Iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU