Monday 8th of July 2024
×

Nonton Konosuba Season 3 Episode 1 Sub Indo, Kazuma Dipanggil Oniichan Oleh Iris!

Nonton Konosuba Season 3 Episode 1 Sub Indo, Kazuma Dipanggil Oniichan Oleh Iris!

--

JEMBER - Informasi yang kami sajikan pada pembahasan berikut ini diperuntukkan untuk kamu pecinta anime karena kali ini kami akan menyediakan akses nonton Konosuba Season 3 Episode 1 Sub Indo. Dengan tanggal rilis yang ditetapkan pada 10 April 2024 dan setelah enam tahun absen, salah satu anime komedi yang paling unik, "KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World", siap untuk kembali dengan sekuel dan prekuel yang ditunggu-tunggu.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan update terkait beritanya di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Siap Kembali Lagi 1 April 2024!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Only Boo! (2024), Menjalani Kehidupan Cinta di Sekolah dan Mengejar Cita Cita

Serial anime Konosuba merupakan adaptasi berdasarkan light novel karya Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima. Konosuba Season 3 dipimpin oleh sutradara serial Takaomi Kanasaki dan disutradarai oleh Yujiro Abe di studio Drive, dengan Makoto Uezu dan Koichi Kikuta juga kembali sebagai komposer serial dan desainer karakter. 

"KonoSuba" mengisahkan tentang seorang remaja bernama Kazuma Satou yang mendapati dirinya bereinkarnasi setelah menyelamatkan seorang gadis muda dari kecelakaan. Namun, yang membuatnya berbeda dari isekai lainnya adalah bahwa Kazuma tidak dilahirkan dengan kekuatan luar biasa. Sebagai gantinya, ia harus mengandalkan kecerdasan dan keberuntungannya untuk mencapai tujuannya, yaitu mengalahkan Raja Iblis.

Nonton Anime Konosuba Season 3 Episode 1 Sub Indo

Diketahui di season 3 ini, Konosuba akan berfokus pada  beberapa peristiwa yang akan terjadi dalam cerita mendatang animenya. Setelah kembalinya dari Desa Iblis Merah, Kazuma menerima sebuah surat dari Putri Iris yang sepertinya ingin mendengar tentang petualangan Kazuma dan teman-temannya yang mengalahkan pemimpin pasukan Raja Iblis.

Beberapa ada yang menunjukkan sekilas Kazuma dan Iris yang semakin dekat satu sama lain, apalagi Iris terlihat memanggilnya dengan sebutan “Oniichan” alias kakak laki-laki. Selain itu kalian juga dapat melihat beberapa adegan dari rangkaian aksi anime.

Sumber:

UPDATE TERBARU