Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Siap Kembali Lagi 1 April 2024!

Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Siap Kembali Lagi 1 April 2024!

--

JEMBER - Saat ini ada banyak sekali orang yang mencari hiburan di kala penat. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Guess Who I Am (2024).


Baca juga: Nonton Semi Filipina TL (2024) Streaming Film Online Sub Indo, Jenn Rosa Jadi Incaran Laki Laki Hidung Belang

Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 31-32 Sub Indo dan Spoiler, Seorang Gou Gak Sengaja Lepas Segelnya

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Guess Who I Am (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Guess Who I Am (2024) episode 15-16 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Guess Who I Am (2024)

Song Yao, yang tidak pernah ketinggalan dalam menghukum bajingan, bertemu dengan pangeran palsu dari Grup Chengtian. Terperangkap dalam pertarungan ala Smith, gadis "biasa-biasa saja" dengan mata yang menggemparkan dan "CEO" pembohong memulai kisah mereka.

Legenda mengatakan bahwa ada orang yang membuat bajingan kaya terkejut karena dia tidak pernah gagal membuat mereka menderita akibat tindakan mereka. Nama gadis ini adalah Song Yao. Itu semua berkat asetnya yang luar biasa dalam menarik orang kaya.

Siapa pun yang memiliki kekayaan ratusan juta akan jatuh cinta padanya selama dia menatap matanya. Namun betapapun kuatnya dia, ada saatnya dia akan bertemu dengan Waterloo miliknya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Roses And Champagne Chapter 83, Galau Melanda Jung Yoo Han

Sumber:

UPDATE TERBARU