Saturday 6th of July 2024
×

Zero dan Rana Semakin Dekat! Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 5 yang Bakal Tayang Hari Ini 30 Maret 2024

Zero dan Rana Semakin Dekat! Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 5 yang Bakal Tayang Hari Ini 30 Maret 2024

--

JEMBER – Series romantis Indonesia terbaru bertajuk Santri Pilihan Bunda telah tayang mulai Sabtu (09/03/2024) di Vidio. Series Santri Pilihan Bunda diketahui diadaptasi dari cerita Wattpad karya Syalsabila Falensia. Cerita tersebut kemudian diproduksi oleh Screenplay Films dan diangkat menjadi sebuah serial.

Dikenal sebagai novel, Santri Pilihan Bunda kini diangkat menjadi sebuah series. Diketahui bahwa Santri Pilihan Bunda adalah novel inspiratif karya Salsabila Falensia yang membawa pembacanya menyelami lika-liku kehidupan seorang santri bernama Aliza.


Baca juga: TAYANG! Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Episode 7 Sub Indo, Baek Hyun Woo Lagi Banyak Masalah

Baca juga: Nonton Legenda Pendekar Langit 31 Maret 2024, Bocoran Cerita : Kekuatan Xiao Yan Balik Lagi!

Di tengah keraguan dan pergolakan batin, Aliza dihadapkan pada pilihan antara mengikuti keinginannya sendiri atau menuruti harapan sang bunda.

Seorang mahasiswi yang menginjak usia 20 tahunan bernama Aliza (Naura Ayu) yang memiliki mimpi untuk studi ke luar negeri. Sedangkan sang bunda menganggap Aliza ini anak yang rumahan yang introvert.

Saat sedang kajian bunda Aliza (Sarah Sechan) bercerita tentang bagaimana sang anak dan kekhawatirannya dengan pergaulan putrinya tersebut. Benar saja tidak butuh waktu lama bunda Aliza mendapatkan video dari WA tenang kelakukan sang anak.

Baca juga: Nonton Drama China Five Kings of Thieves (2024) Eps 7-8-9 Sub Indo, Banyak Hal Menegangkan Terjadi!

Sumber:

UPDATE TERBARU