Monday 8th of July 2024
×

Nonton Legenda Pendekar Langit 31 Maret 2024, Bocoran Cerita : Kekuatan Xiao Yan Balik Lagi!

Nonton Legenda Pendekar Langit 31 Maret 2024, Bocoran Cerita : Kekuatan Xiao Yan Balik Lagi!

--

JEMBER – Battle Through the Heavens (Hanzi: 斗破苍穹; Pinyin: Dòupò Cāngqióng; harfiah: 'Bertarung Melalui Langit') adalah serial televisi Tiongkok tahun 2018 yang diadaptasi dari novel eponim Doupo Cangqiong (斗破苍穹) oleh Tiancan Tudou (天蚕土豆). Serial ini dibintangi oleh Leo Wu, Lin Yun, Baron Chen, Li Qin, Xin Zhilei dan Liu Meitong.

Serial ini ditayangkan di Hunan TV pada tanggal 3 September 2018 hingga 25 Oktober 2018. Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai Legenda Pendekar Langit yang ditayangkan di GTV pada tanggal 12 Maret 2024.


Baca juga: Nonton Film Perempuan Punya Cerita (2008) Full Movie HD, 3 Kisah Berbeda Tentang Perjuangan Perempuan

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2 : The Unrivaled Tang Sect Episode 42 SUB INDO, PALU KAISAR Yuhao Dan Wang Dong

Sinopsis Legenda Pendekar Langit

Xiao Yan (Leo Wu) adalah putra dari Xiao Zhan (Yu Rongguang) dan Gu Wenxin (Carman Lee). Ketika Xiao Yan berusia sembilan tahun, ibunya dibunuh oleh musuh dan ayahnya tidak pernah membicarakannya. Hingga ia berusia lima belas tahun, seni bela dirinya tidak mengalami kemajuan karena cincin ibunya menyerap semua kemajuannya.

Suatu hari, Xiao Yan bertemu dengan lelaki tua Yao Chen (Baron Chen) setelah melakukan kontak dengan cincin itu. Dengan bantuan Yao Chen, Xiao Yan membuat kemajuan besar dalam seni bela diri, dan mengetahui dari penghasut utama kematian ibunya. Xiao Yan mendaftar ke Akademi Jianan (迦南学院) dan berteman di sana.

Baca juga: Link Nonton Drama China Five Kings of Thieves (2024) Eps 1-12 Sub Indonesia, Romansa Cinta Penuh Lika Liku

Sumber:

UPDATE TERBARU